FLAS VORTEXT

....................

SELAMAT DATANG PENGUNJUNG BLOG SMP ISLAM BOJONG. KABUPATEN PEKALONGAN. 51156

Senin, 01 September 2014

KBO live in Karangsari Bojong

Kedisiplinan dan rasa solidaritas sesama manusia, pada dasarnya merupakan salahsatu cara untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi terwujudnya negara yang adil dan makmur. Generasi muda sebagai bagian dan integrasi lapisan masyarakat, pada umumnya memiliki tanggung  jawab dalam memelihara kedisiplinan dikalangan masyarakat luas.
Selanjutnya organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Islam Yawapi Bojong  merasa ikut mempunyai tanggung jawab yang besar dalam rangka untuk memajukan dan mempersatukan bangsa dan Negara ini menuju era globalisasi. Maka dari itu sebagai wujud nyata pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)
Akhimya dengan restu Bapak Kepala Sekolah dan bimbingan Bapak/Ibu Guru serta bantuan dari semua pihak berjalan dengan aman lancar tanpa halangan suatu apapun.
SMP Islam Yawapi Bojong merencanakan suatu kegiatan yang diberi nama "Kemah Bakti OSIS (KBO)" yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Karangsari Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan Pada 21-24 Agustus berjalan dengan lancar, yang  didalamnya terdapat berbagai macam kegiatan, baik bersifat social maupun keagamaan. Karena dinilai kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kepedulian sosial dalam masyarakat, berbangsa dan bernegara..












0 komentar:

Posting Komentar